D'LADIES (Dendang LAmpung MoDIES) Komunitas Musik Dari Bandar Lampung

Bekasi, jalurseleberiti.com,-

Komunitas D’Ladies awal cikal bakal berdirinya dengan membentuk Kotela Korda Lampung, dan hadir pada Kopdar Kotela Korda Lampung (5/9/20) di Bandar Lampung.

D’Ladies akhirnya terbentuk (14/11/20), D’Ladies merupakan kependekkan dari Dendang LAmpung MoDIES. Terbentuknya D’Ladies berkat saran dan arahan Ketum Gemantic, Novra (sahabat Ketum D’Ladies Prihatin Susilawati sejak di SMA) dan Juga atas dukungan KLIGmi.

Menurut informasi dari Prihatin Susilawati Ketua Umum D’Ladies, bahwa “sejak berdirinya D’Ladies belum pernah mengadakan event apa pun, namun D’Ladies dibawah naungan KLIGmi selalu dilibatkan jika KLIGmi mengadakan event seperti deklarasi KLIGmi dan lomba nyanyi yang diselenggarakan oleh KLIGmi”.

Member/anggota D’Ladies jumlahnya tidak banyak karena D’Ladies menerima anggota khusus untuk wanita dan anggota yang masuk D’Ladies mau diajak untuk bergembira dengan musik.

Masih menurut Prihatin Susilawati, “sengaja kami tidak menerima member lelaki, agar kami bisa nyaman karena kami seorang istri, jadi kami dalam kegiatan D’Ladies khusus wanita, kecuali jika ada event laki-laki kami libatkan”, imbuhnya.

Adapun struktur kepengurusan D’Ladies adalah :

Ketua Umum :
Prihatin Susilawati.

Wakil Ketua Umum :
Farida Albas

Sekretaris :
Eka Purwani
.
Wakil Sekretaris :
Waty Doli Anjar.

Bendahara :
Faridawati.

Wakil Bendahara :
Manawaroh.

Bidang Sosial :
– Maryani.
– Yuni.

Humas :
Leony Handayani.

Rencananya D’Ladies akan menyelenggarakan event di bulan Nopember 2021, jika tidak ada halangan dan jika memungkinkan terutama berhubungan dengan Pandemi yang sampai saat ini belum selesai.

Member D’Ladies sampai saat ini hanya berjumlah 30 orang, hal itu sengaja tidak menerima member sebanyak-banyaknya dengan harapan bisa saling dekat satu sama lainnya seperti keluarga sendiri, dan kebanyakan member D’Ladies adalah Ibu Rumah Tangga, PNS dan Pengusaha.

Dalam perbincangan dengan Media Jalur Seleberiti, Prihatin Susilawati sebagai ketua Umum D’Ladies didampingi oleh Bendahara D’Ladies dan Wakil Sekretaris D’Ladies.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama