Michelle Levia JKT48 Memulai Kariernya Sebagai Penari dan Model

Jakarta (18/5/2024), saatkita.com - Michelle Levia mulai mencuri perhatian penggemar sejak trainee JKT48 dengan keahlian menarinya yang sangat luar biasa. Michelle Levia merupakan generasi 12 JKT48 dan menjadi sorotan karena bakatnya dalam menari.

Selain bakat tarinya, Michelle Levia juga mempunyai pesona dan kepribadian yang memukau. Lebih dikenal dengan panggilan Levi dan sebelum bergabung JKT48 dirinya memang sudah berpengalaman di bidang tari dan modelling.

Levi memang suka akan tari sejak dari kecil dan melalui akun sosial medianya dia sering menggunggah tentang kepandaiannya dalam menari. Selain itu sebelum bergabung dengan JKT48, Levi sempat menjadi bagian dari sebuah dance grup bernama Little Pinkee bersama Gracie generasi 11 dan Yori eks generasi 7.

Di dunia modelling Levi sudah menggeluti sejak masih kecil dan kerap memenangkan perlombaan. Bahkan Levi berhasil menggaet juara kedua pada lomba modelling saat pertama ikut lomba modelling.

Dari pengalaman di masa kecilnya, Levi menjadi salah satu Generasi 12 JKT48 yang begitu luwes dalam mengekpresikan penampilannya di depan para penggemar, itulah profil Levi JKT48, yang dirangkum Saat Kita News dari berbagai sumber. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama