Pembukaan Pendaftaran Bacalbup & Bacalwabup PAN, Asri Arman Dan Fransyane Ambil Formulir

Piru (10/4/2024), saatkita.com - Pada pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati SBB dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten SBB yang mulai berlangsung pada Senin, (8/4/2024), di Gedung Sekretariat DPD PAN SBB, Dusun Kilo Satu, Kota Piru mulai berdatangan para Bakal Calon Bupati SBB maupun Calon Wakil Bupati SBB, maupun tim suksesnya.

Pada pukul 16:00 WIT pada gedung sekretariat DPD PAN SBB yang menjadi tempat pendaftaran berdatangan 2 tim sukses untuk masing-masing Bakal Calon Bupati SBB, Asri Arman, S.T., M.T., yang diwakili oleh Firdaus Kaimudin dan Bakal Calon Wakil Bupati SBB, Selfinus Kainama diwakili oleh Abdulrohim.

Setelah melakukan pertemuan dengan Panitia Seleksi dan Badan Pengurus DPD PAN Kabupaten SBB, kedua tim sukses tersebut langsung mengambil formulir berkas Bakal Calon.

Dari informasi yang dihimpun media ini, untuk Bacalbup, Asri Arman adalah salah satu figur yang kuat untuk pertarungan pemilihan Bupati SBB 2024 mendatang, pasalnya Asri Arman pada pertarungan Pemilihan Legisatif (Pileg ) pada Pemilu, 14 Februari lalu berhasil meraih kursi DPRD Maluku Dapil V Kabupaten SBB.

Bahkan raihan suara Asri Arman cukup signifikan yakni berhasil meraih urutan ke 2 dengan jumlah suara 9396, di atas la Nyong ,6.753 suara dan Ibrahim Ruhunussa, 6.768 suara.

Setengah jam berselang, pada pukul 16:30 WIT hadir secara langsung didampingi timnya figur Bakal Calon Bupati SBB, Fransyane Puttileihalat.

Kedatangan figur yang biasanya disapa ibu Nane ini didampingi oleh sejumlah timnya seperti tokoh-tokoh pemuda Alex Kuhuparauw, Darto Albana dan Semmy Latuhamallo.

Kehadiran Fransyanne di bursa Pemilihan Bupati SBB Tahun 2024 diharapkan bisa mengulang kejayaan Dinasti Puttileihalat. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama