Daftar ke Demokrat Batam, Irwansyah Menjadi Pendaftar Pertama Untuk Pilwako Batam 2024

Batam (17/4/2024), saatkita.com - Bakal Calon Wakil Walikota Batam, Dr. Irwansyah, S.E., M.M, datangi kantor DPC Partai Demokrat Kota Batam, Selasa (16/4/24) sekira pukul 14.00 Wib.

Irwansyah hadir di Kantor DPC Partai Demokrat Batam untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Batam melalui Partai Demokrat Batam yang nantinya akan berpasangan dengan Amsakar Achmad.

Hadirnya Irwansyah di DPC Partai Demokrat Batam tersebut menandakan bahwa Ia secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam tahun 2024 ini.

Turut hadir mendamping Irwansyah ke kantor DPC Partai Demokrat Batam yaitu, Ketua IKAPAS BATAM AKBP (P) Arwin, S.H., Ketua Ikatan Keturunan Putra Putri Piliang H. Deni Elfia, Pengurus IKLA Kota Batam, beberapa Organisasi serta Relawan dan ratusan orang lainnya.
Kedatangan Irwansyah beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua BAPPILU Partai Demokrat Kota Batam, Eza Pendri yang juga sebagai Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Batam untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam tahun 2024.

Turut hadir juga mendampingi Eza Pendri dalam menyambut kedatangan Irwansyah dan rombongan yaitu, Sekretaris Tim Penjaringan, Kornelis Boli Balawanga, Bendahara Penjaringan Ardaya, S.E., Anggota Tim Penjaringan Rahmad Sukri Hasibuan, S.H., M. Chalish, S.E., S.H., M.H., Dendi Sutarto, S.Sos., dan Sabri Nur, S.T.

Dalam sambutannya, Irwansyah mengucapakan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Batam dan Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Demokrat Kota Batam.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Kota Batam dan juga Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah menerima kami untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Batam melalui Partai Demokrat,” ungkap Irwansyah di Kantor DPC Partai Demokrat Batam.

Irwansyah menjelaskan bahwa kedatangannya ke kantor DPC Partai Demokrat Batam awalnya hanya membatasi sekitar 50 orang saja, namun karena antusias yang begitu besar dari para sahabat sehingga hadir di lokasi tersebut hingga ratusan orang.

“Awalnya kami membatasi sekitar 50 orang yang hadir dalam pendaftaran ini, namun karena antusias para sahabat yang begitu besar sehingga ada ratusan orang yang hadir. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah hadir mendampingi kami untuk mendaftarkan diri ke Partai Demokrat Koa Batam,” sebut Irwansyah yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kepri ini.

Ia menambakan bahwa kehadirannya ke Kantor DPC Demokrat Kota Batam untuk menunjukan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilwako Batam 2024 nantinya.

“Kami hadir disini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kami serius untuk mengikuti kontestasi Pilwako Batam 2024 yang mana hal ini juga berawal atas support dan dukungan dari para sahabat dan seluruh relawan yang ada”, ujarnya.

Sementara, Ketua BAPPILU Partai Demokrat Kota Batam yang juga Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat Kota Batam, Eza Pendri memberikan apresiasi yang besar kepada Irwansyah yang telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

“Sebagai Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilwako Batam 2024, Saya mengucapkan apresiasi yang begitu besar kepada Pak Irwansyah yang telah mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat Kota Batam," ucap Eza Pendri di lokasi acara pendaftaran.

Eza melanjutkan, ia mengatakan bahwa Irwansyah merupakan Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Batam yang pertama mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat Kota Batam.
“Partai Demokrat mulai hari ini membuka pendaftaran untuk pencalonan Kepala Daerah di seluruh Indonesia. Alhamdulillah, Pak Irwansyah orang pertama yang mendaftarkan diri di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Batam untuk Bakal Calon Wakil Walikota Batam 2024,” bebernya.

Sambungnya, Eza mengatakan bahwa pendaftaran Irwansyah telah resmi diterima oleh DPC Partai Demokrat Kota Batam dan nantinya akan dilakukan verifikasi sertai survey bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Pendaftaran Pak Irwansyah telah resmi kita terima. Nanti kita akan lakukan verifikasi dan juga survey terhadap bakal calon yang mendaftar ke Partai Demokrat. Setelah itu kita usulkan ke DPP Partai Demokrat,” tutupnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama