Hasnia Laila dan Master Joe Thunder Rilis Lagu Berjudul "Rindu Menggebu"

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Jika hati ini mencoba mengeja setiap keinginan untuk segera menikah, namun kita harus tetap tersenyum ditengah hati yang semakin lelah karena menikah yang kita harapkan belum juga terwujud.

Ketika hati ini rindu ingin menikah, perasaan dalam hati menjadi resah dicampur gelisah. Dan tujuan kita ingin menikah bukan sekedar ingin mencari suatu kebahagiaan duniawi saja namun juga rasa tanggung jawab sebagai mahlukNya.

Ketika keinginan untuk menikah belum tercapai, berbagai tanya hadir dalam benak, fikiran dan jiwa kita. Namun semua harus kita pasrahkan kepada Tuhan YME, sehingga menjadi damai dan tenang rasa yang ada.

Hasnia Laila mencoba menulis karya lagu yang mengisahkan kerinduan seorang wanita ingin segera dilamar oleh sang kekasih, karena banyak laki-laki lain yang menginginkannya atau melamarnya menjadi istri. Si Wanita gelisah karena dia sangat mencintai kekasihnya dan berharap segera melamar kejenjang pernikahan.

Hasnia Laila dan Master Joe Thunder merilis lagu yang berjudul “Rindu Menggebu” lagu ini karya cipta Hasnia Laila, musik ditata oleh Master Joe Thunder, direkam di Studio MJT Slipi Jakarta Barat dan telah diupload di Kanal Youtube @joe_thunder_ok.

Hasnia Laila menyampaikan pesannya tentang lagu “Rindu Menggebu”, bahwa “di Lagu ‘Rindu Menggebu’ saya berkolaborasi dengan Master Joe Thunder, semoga lagu ini dapat disukai oleh masyarakat pencinta Musik Indonesia, setidaknya dapat menghibur dan bermanfaat buat yang mendengarkannya, jangan lupa tonton konten YouTubenya, like dan komen serta subcribe kanal YouTubenya, terima kasih”, pungkasnya.(Red)

 

[swa_alexa_country]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama