Totty Moekardiono Sosok Yang Membuat Power Metal Band Tetap Bertahan Sampai Saat Ini

Jakarta, jalurseleberiti.com,-
Power Metal grup band beraliran Heavy Metal yang namanya sangat populer diera 90’an, grup band Power Metal berasal dari Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kalo kita membuka sejarah, Power Metal adalah grup band yang besar dari ajang kompetisi musik rock bergengsi di tanah air. Di mulai dari mengikuti kompetisi Rock pada dekade 1984 yang menghasilkan grup-grup band yang melegendaris salah satunya Power Metal, dan diera 1989 Power Metal juga adalah jebolan ajang kompetisi musik rock Log Zhelebour.

Sudah berapa banyak Power Metal melakukan show dan Perform di berbagai kota di tanah air. Mengiringi kesuksesan Power Metal dan eksistensinya dijagat musik tanah air, bertempat di studio Kramat Lontar Jakarta Pusat, Rabu (17/3/21), Media Jalur Seleberiti, menemui Pendiri Power Metal. Mas Totty menggandeng kawan-kawan senior dari Band Yeah Yeah Boys yang asalnya Surabaya juga.

Totty Moekardiono atau lebih akrabnya kita panggil saja Mas Totty adalah sosok yang selama ini yang membuat Power Metal tetap bertahan, Mas Totty, mengatakan bahwa, “Power Metal sudah terbentuk 30 tahun lebih, jadi Power Metal itu band legend dan sampai saat ini masih ada, saya pada latihan di studio ini akan membawakan satu lagu hits Power Metal berjudul Bidadari”.

“Lagu Bidadari ini lagu lama sekitar tahun 2007 (kalo seingat saya), sehubungan para personel Power Metal di Surabaya, dan saya ingin mengangkat lagi lagu Power Metal ‘Bidadari’, tujuannya agar masyarakat inget dengan karya-karya Power Metal”.

Dalam latihan untuk mengingat lagu karya Power Metal ‘Bidadari’, Mas Totty menggandeng Grup Band Boyz, selain lagu Bidadari Mas Totty juga membawakan lagu ‘Unforgiven’ Metallica, ‘Spirit’ Metallica.

Mas Totty memang punya vokal yang luar biasa, maklumlah seorang rocker yang mempunyai suara tinggi, rasanya wajar jika Power Metal tetap bisa bertahan sampai saat ini, semangat tinggi dari Mas Totty tentu bisa menjadi contoh buat para musisi di tanah air.

Mas Totty berjanji bahwa “Insya Allah Power Metal tidak akan bubar dan tentu berkat dukungan semua penggemar-penggemar Musik Rock dan khususnya PMFC (Power Metal Fans Club”, ujarnya.

Intinya tambah Mas Totty diakhir wawancara POWER METAL akan tetap ada sesuai semboyan ” ROCK NEVER DIE”…..SEMOGA. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama