Parah! Kapolsek Batu Aji Bungkam Dikonfirmasi Terkait Dugaan Praktek Perjudian di KIM Zone Mitra Mall

Batam (8/7/2024), saatkita.com – Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal bungkam ketika dikonfirmasi oleh awak media terkait pemberitaan KIM ZONE Mitra Mall yang diduga melakukan praktek perjudian.

Beberapa kali pesan yang dikirimkan oleh awak media tidak pernah dibalas dan tidak direspon oleh Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal sebagaimana dikutip dari RBNnews.co.id, Senin (8/7/2024).

Padahal, pesan yang dikirimkan tersebut telah terkirimkan kepada AKP Benny Syahrizal dengan tanda centang 2.

Sementara, pantauan awak media di lapangan KIM ZONE Mitra Mall masih beroperasional bebas hingga hari Kamis (4/7/2024) dinihari sekitar pukul 22.00 WIB.

Bungkamnya Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal menjadi tanda tanya yang besar. Pasalnya, saat ini Polri sedang serius memberantas Judi Online, namun pemberitaan dugaan perjudian offline seakan akan seperti dianggap angin lalu.

Selain itu, patut diduga juga Kapolsek Batu Aji, Benny Syahrizal seolah-olah seperti dengan sengaja melakukan pembiaran beroperasionalnya KIM ZONE Mitra Mall tersebut.

Diketahui, KIM ZONE itu beroperasional di Pujasera Mitra Mall dan terlihat jelas dan bebas oleh masyarakat yang melewati lokasi tersebut.

Jadi, sangat aneh jika pihak kepolisian tidak mengetahui suatu tempat yang diduga melakukan praktek perjudian dan izin operasionalnya juga masih perlu dipertanyakan.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media terus menggali informasi lebih lanjut dan menunggu konfirmasi dan tindak lanjut dari Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama