Elyas Hasibuan Ciptakan Lagu Langgam Keroncong 'Aku Cinta Indonesia

‘Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Elyas Hasibuan berkolaborasi dengan Master Joe Thunder, Master Keroncong Permana dan Mpok Neneng Keroncong, merilis single bergenre Langgam Keroncong yang berjudul ‘Aku Cinta Indonesia’.

Elyas Hasibuan dengan lagu karya ciptanya ‘Aku Cinta Indonesia’, mengatakan “Puji syukur saya ucapkan kehadirat Allah Subhanahu wataa’la, Yang Maha Pencipta Segalanya, yang telah memberi kesempatan waktu dan imajinasi kepada Hamba, untuk dapat membuat satu karya yg sederhana ini sehingga lahir lagu Langgam Keroncong ‘Aku Cinta Indonesia’, jujur saya akui selama ini saya belum pernah mampu membuat karya sebuah lagu yg syairnya menceritakan tentang Ke cintaan kepada Bangsa dan Tanah Air Indonesia, dengan rasa haru dan bersyukur” kata Elyas Hasibuan.

Lagu “Aku Cinta Indonesia” dibuat bertepatan Malam Jumat (1/4/21), karya yang sederhana ini, dibantu oleh Master Joe Thunder sebagai arranger yang berkolaborasi dengan Master Keroncong Permana dengan permainan biola yang menyentuh kalbu para pendengar lagu ini, dan Ratu Keroncong Mpok Neneng sebagai Vokalis yang memiliki suara merdu,
sehingga mengalun nada-nada indah, yang menyentuh kalbu dengan tetesan Air Mata RASA CINTA TANAH AIR dan BANGSA INDONESIA “Dengan Rasa Syukur yang dalam dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Sahabat saya yang 3 orang ini (Master Joe Thunder, Master Permana dan Mpok Neneng Keroncong-Red), yang tidak akan terlupakan oleh saya untuk selamanya, saya bangga dengan kalian sahabatku”. imbuhnya.

Lagu Langgam Keroncong AKU CINTA INDONESIA, dipersembahkan oleh Elyas Hasibuan kepada :

– Kedua Orangtua yang paling di Cintai, di dunia ini yang sudah istirahat disisi sang Pencipta Allah Yang Maha Kuasa sebagai bakti Elyas Hasibuan kepada Ayah dan Ibunya.
– Untuk Saudara Kandung
Elyas Hasibuan yang sangat ia hormati dan cintai.
– Untuk Drg. Nurhabibah, istri Elyas Hasibuan yang sangat ia cintai.
– Untuk Drg.Gisha Nuril Ferizka Hasibuan dan Reza Septian A S. Hasibuan, S.T, anak-anak Elyas Hasibuan yang ia cintai.
– Untuk Rahmad Wachid Harahap, S.E, dan Dr. Diah Paramita Wardani, Sp.OG, menantu-menantu Elyas Hasibuan yang sangat ia cintai.
– Buat Zico Harahap, Munji MM Hasibuan dan Zora Harahap, ketiga cucu Elyas Hasibuan yang sangat ia cintai.

“semua ini berkat doa dan dukungan kalian semua..dan penyemangat bagiku” pungkasnya.

Lagu ‘Aku Cinta Indonesia’ telah di upload di kanal Youtube @Girez_Music_Pro dengan judul konten Aku_Cinta_Indoneisa_(Laggam_Keroncong)_Penyanyi_Neneng_Ciptaan_Elyas_Hasibuan.

Mengutip sebuah ucapan “Lagu yang bagus akan mengangkat hati Anda, menghangatkan jiwa dan membuat anda merasa baik.” Semoga dengan mendengarkan lagu ‘Aku Cinta Indonesia’ karya cipta Elyas Hasibuan, hati dan jiwa kita Bangsa Indonesia jadi tentram dan damai.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama